Cari Blog Ini

Minggu, 18 Juli 2010

PELAJARAN BARU

Oke, karena Tema blog ini adalah. "CATATAN HATI" , aku benar-benar ingin mengungkapkan isi hatiku,
mari kita mulai.
Dengan masuknya aku ke jenjang yang lebih tinggi, yaitu SMA,aku mulai mendapatkan pelajaran baru tentang kehidupan ini, yaituu, "kita hidup ini sebenarnya sendiri, yang lain hanya perantara kita untuk menjalani kehidupan ini"
Terbukti, kita makan sendiri, nggak mungkinkan minta suapin orang terus. ke WC juga sendiri, masa mau ditemenin sampai kedalam sih. ini hanya contoh.

aku membuktikannya sendiri. saat aku masih SMP, aku berpikir, "temanku banyak, aku nggak perlu takut sendiri" . Dan ternyata aku salah besar. hidup ini harus aku jalani sendiri, aku nggak bisa terus bergantung dengan teman, ada saatnya aku terpisah dengan orang lain. dan sekarang aku mengalaminya, aku harus menjalani sendiri, belum ada teman yang bisa ku andalkan. aku akui, ini kesalahanku, karena aku tidak memahami teori "sendiri" ini dari dulu. aku terlalu terbiasa dengan teman-temanku,dan sekarang aku kesulitan.

Tidak ada komentar: