Cari Blog Ini

Minggu, 25 Juli 2010

KEEP SMILE

Setelah seminggu aku tidak posting, akhirnya, dapat inspirasi juga.
oke, pertama, aku mau nanya, di antara pembaca semua pernah merasakan di bohongi selama bertahun-tahun? yah, mungkin ada yang mengiyakan, ada yang tidak.
Dan karena blog ku ini penuh kejujuran dan tidak ada yang aku tutup-tutupi, aku mau bilang, "ya, aku pernah dibohongi selama bertahun-tahun" . Jangan tanya rasanya, yaiyalah sakit banget.

Tapi aku nggak mau berlama-lama dalam kesedihan, karena apa? ampun deh, masa iya aku mau sediih terus, padahal banyak kebahagiaan yang di tawarkan dunia ini. kalau kamu di bohongin, ya udah, nggak usah ambil pusing apa lagi sampai nangis 3 hari 3 malam (ckckck), tapi aku nggak ngelarang kalian untuk nangis kok, karena air mata bisa saja mengurangi bebanmu, yang penting nangisnya jangan lebay lah ( ^_^ ) , kamu cuman perlu sadar kalau dunia ini terus berputar. mungkin saat ini kamu di bohongin orang, tapi pasti, lain kali kamu yang bohongin orang. oiya, kamu juga harus sadar kalau di setiap peristiwa itu pasti ada sesuatu yang menarik di baliknya. jadi kesimpulannya, hidup ini nggak perlu di bawa susah, easy going aja. kalau kamu bawa susah duluan, yang ada kamu juga yang stress. keep smile, friend. .



Noh, kambing aja senyumnya manis. kamu pasti lebih manis lagi

Tidak ada komentar: