Cari Blog Ini

Minggu, 15 Agustus 2010

TANTANGAN (?)

Sebelum meulai postingan berikut ini.
aku mau berterima kasih sama orang yang udah ngingetin aku buat ngisi kembali nih blog.  makasih ya

oke, sekarang kita mulai.
kali ini aku mau berbagi tentang "tantangan baru di hidupku".
jujur, aku baru pertama kali punya kakak kelas. yaa, baru SMA ini. Bagiku rasanya capek. aku nggak terbiasa berbicara sopan sama orang kecuali sama guru dan ortu. Dengan kakak kelas ini, harus pakai panggilan "kakak", harus sopan sama kakak kelas kalau nggak mau cari gara-gara, dan lain-lain. aku nggak terbiasa dengan perubahan ini. yaaah, ini memang salah satu tantangan terberatku.

kenapa aku bilang "salah satu" ? yap, masih banyak lagi tantangan lainnya.
salah satunya adalah (jeng-jeng) , guruku yang sekarang sangat berbeda dengan guruku yang sebelumnya. perbedaan yang sangat jelas adalah, guruku yang dulu udah kaya "mama" buat aku. tidur bersama, pernah. makan bersama, sering. di traktir, sering banget. sedangkan dengan guruku yang sekarang, seperti ada tembok tinggi dan besar yang memisahkan kami. Tapi, disinilah tantangannya, aku harus bisa menghilangkan tembok besar itu

yang ketiga nih. dengan teman-temanku. ku akui dengan jujur-sejujurnya, aku dengan teman-temanku yang dulu udah kaya keluarga bahkan kalau aku udah jalan-jalan sama salah satu temanku, kami bisa di bilang lesbi. kemana-kemana bareng, tidur, sebulan sekali kami tidur bersama. sama-sama nggak bisa diam kalau udah mood buat cerita (kangen teman-temanku). teman-temanku yang sekarang? eemmm, aku harus lebih pandai beradaptasi, harus lebih bisa tau sifat-sufat asli mereka. dan disini lah tantangan yang ketiga, mengetahui kepribadian mereka. ini yang agak sulit bagiku, karena, salah sedikit aja, aku bisa kehilangan teman baruku ini(amit-amit).

Hahahaha. membosankan memang tulisanku ini, mau gimana lagi? inspirasi yang aku dapatkan pas-pasan. kalau mengecewakan, aku minta maaf deh.

Tidak ada komentar: